Contoh Salam Redaksi Majalah Dinding Bertema Islam


Halo teman-teman, kali ini Yuuzu akan membahas mengenai Contoh Salam Redaksi Dinding Bertema Islam. Sedikit informasi bahwa majalah dinding adalah sarana yang memuat informasi mengenai hal-hal yang memiliki porsi kepentingannya masing-masing. Majalah dinding ini terdapat di sekolah-sekolah bahkan hingga tingkat perkuliahan.

Salam redaksi adalah salah satu bagian yang harus ada didalam majalah dinding loh! berikut isi dari salam redaksi majalah dinding tersebut:
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Puji syuku kami ucapkan kepada Allah SWT atas segala berkah, rahmat, taufik serta hidayahnya yang telah diberikan kepada kita tiada terkira besarnya, sehingga kami dapat menyelesaikan majalah dinging sekolah ini  yang insyaallah bermanfaat untuk warga siswa SMPN 5 Kota Cirebon. Dalam penerbitan majalah dinding ini, Kami mengambil tema “Ikhtiar” sebagai materi dalam Majalah dinding kali ini, dengan harapan kita memahami tujuan kita sebagai seorang pelajar dan apa tugas dari seorang pelajar tersebut. Sehingga kita tidak salah mengartikan mengenai seorang pelajar. Majalah dinding sekolah ini dihadirkan sebagai media penyampaian informasi untuk menambah ilmu pengetahuan siswa dalam proses kegiatan belajar-mengajar di sekolah dan merupakan salah satu sarana untuk menyalurkan minat dan bakat siswa dalam hal mengekspresikan pendapatnya melalui majalah dinding ini. Kami menyadari bahwa majalah dinding sekolah ini memiliki banyak kekurangan dan jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu kami sangat mengharap dan membuka dengan luas kritik dan saran dari para pembaca yang bersifat membangun agar kedepannya majalah dinding ini dapat lebih baik kedepannya.Terima kasih sudah menyempatkan membaca majalah dinding ini, semoga bermanfaat untuk teman-teman semua.
Itulah contoh salam redaksi dinding bertema Islam, semoga dapat membantu kalian yang ingin membuat salam redaksi dengan tema Islam.
Jangan lupa baca contoh salam redaksi dinding yang lainnya ya!

Baca juga:
Contoh Salam Redaksi untuk Majalah Dinding
Contoh Salam Redaksi Majalah Dinding Januari 2020

You may like these posts