Contoh Salam Redaksi untuk Majalah Dinding

image by: Mairina Umaroh
Halo, kali ini Yuuzu akan membahas mengenai Contoh Salam Redaksi Majalah Dinding. Majalah Dinding merupakan sarana informasi yang terdapat di sekolah-sekolah mulai dari SD, SMP, SMA, bahkan di Universitas.

Salam redaksi merupakan salah satu bagian yang harus ada dalam majalah dinding, berikut isi contohnya:

     Salam jumpa.
         Apa kabar semuanya? Semoga tetap sehat dan baik-baik saja, ya!
       Ini adalah edisi perdana untuk ‘penayangan/penerbitan’ Majalah Dinding di sekolah kita yang Bernama ‘Cundamani’. Maka sudah selayaknyalah terlebih dahulu kita bersyukur kepada Tuhan Yang Mahaesa atas anugerah demi anugerah yang senantiasa Ia kucurkan demi kemajuan SMAN 1 Depok bersama.
       Selanjutnya, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pihak yang telah mendukung mading ini sehingga Mading ini dapat selesai dengan lancar, kami sadar bahwa Mading kami jauh dari kata sempurna, oleh karena itu kami masih perlu banyak bimbingan dari guru serta teman teman agar kami bisa lebih baik kedepannya.
     Sesuai dengan namanya, yakni ‘Cundamani’, yang berarti mutiara terindah. Redaksi sengaja menggunakan arti “cundamani” karena bagi kami, wanita adalah mutiara teridah. Mereka diciptakan dengan segala keindahan dan kecantikan tapi di zaman dulu wanita di kekang, bagaikan mutiara yang hilang pancarnya karna lusung. Di mading ini kami akan membuka pikiran semua wanita akan potensi yang mereka miliki agar lepas dari segala belenggu, kekangan. Karna bagi kami wanita akan menjadi suatu pondas pembangun negara yang kuat jika potensi ini di maksimalkan oleh para wanita.
       Selamat membaca.
Itulah contoh salam redaksi untuk majalah dinding, semoga bermanfaat.
baca juga :  Contoh Salam Redaksi Dinding Januari 2020

You may like these posts