Contoh Salam Redaksi Majalah Dinding Januari 2020

Hasil gambar untuk majalah dinding

Halo teman-teman, kali ini Yuuzu akan membagikan contoh salam redaksi mading nih... langsung saja ya!


Assalamualaikum Wr. Wb.
           Bagaimana nih kabar para pembaca? Moga baik-baik aja ya. Oh ya, mungkin kalian belum mengenal kami, kami adalah PERDINI perwakilan membuat majalah dinding di kelas satu. PERDINI muncul karena di bawa tangan-tangan kreatif  kelas satu. PERDINI merupakan singkatan dari Perwakilan Divisi Berani.
           Edisi pertama kali ini kita menyajikan tentang Go Green. Kenapa Go Green? Banyak sekali dilingkungan sekitar kita yang tidak peduli akan kesehatan lingkungan. Nah, karena ketidakpeduliannya tersebut membuat bumi kita ini menjadi rusak.
            Saat ini umur bumi semakin tua, mencapai lebih dari 2 miliar tahun. Saat ini bumi juga mendapat berbagai macam gangguan, salah satunya polusi. Oleh karena itu, sejak dini remaj harus mulai bergerak dengan melakukan program Go Green dalam rangka menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman. Go Green sangat membantu mengurangi efek karbondioksida yang ada di bumi.
            Go Green dapat membantu mengurangi setidaknya sedikit polusi yang ada di dunia ini. Mari memulai menanam 1 pohon baru untuk satu orang. Kalau bukan kita, siapa lagi??
           Dengan diangkatnya tema Go Green ini, semoga kedepannya kita dapat lebih peduli dengan keadaan di sekitar kita.
            Selamat membaca...

You may like these posts